Bagi siapa saja yag membaca atau tidak sengaja membaca coretan ini, sesaat saja gunakan hati untuk berfikir, singgahkan sebentar saja otak kalian…

maafin aku emak :D

| Kamis, 03 Mei 2012
sekarang gua mau nyeritain lagi pengalaman yang menurut gua lucu! seandainya ibu gua bisa buka blog, pasti gua udah di kutuk! nanti dulu, sebelum cerita gua mau do'a dulu: "TUHAN ampuni dosa ku, bila di blog ini aku nyeritain tentang ibu aku, semoga aku di ampunin, Aminn!" ok, sekarang kita mulai cerita. gua mau cerita tentang ibu gua yang labil! ( AMPUNI DOSAKU YA ALLAH ) ternyata labil itu bisa menyerang orang-orang yang udah lanjut usia, contohnya ibu gua. kenapa di blog kali ini gua berani ngomong, ibu gua itu "LABIL" karana ibu gua itu tipe yang enggak konsisten dalam memilih sesuatu, atau menentukan perintah, contohnya: pada saat itu gua pulang main bola, emang kalau gua main bola gua itu selesainya pasti sore, dan langganan banget gua di marahin, yang gua heran ibu gua enggak pernah lupa buat nyuruh gua "MANDI". emang gua akuin ibu gua selalau ngingetin gua, ibu gua tuh enggak ada duanya deh! ( DUAAAaaaa iklan sarimi aja dulu ),dan kejadian yang menurut gua lucu dan "LABIL" baru di mulai ( ha ha ha ha ketawa seram! ) pada sore itu ibu gua nyuruh mandi: ibu : ki mandiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ( nada keras sambil bawa irus ) gua : iya maaaaaaaaaaaaakkk ( manggilnya emak aja yah, soalnya makanya sama tahu ) ibu : jangan iya doang cepet ! gua : iyah ! ( ngegerunek dalam hati ) setelah gua di suru dengan nada tinggi, gua langsung ngambil handuk, gua langsung meluncur ke kamar mandi, ( ciyuuuuuuuuuuuuu, terbang ). jebur, jebur, kosokan, jebur, jebur, ( lagi mandi jangan ngintip yah ) dan bagian ini keLABILan ibu gua muncul ( teriiiiingggg ) lho masih inget kan awal yang kalian baca, ibu gua nyuruh apa ? "MANDI" iyah benar, 100 buat kalian semua, ( prok, prok, prok suara tepuk tangan ). padahal baru beberapa menit gua masuk kamar mandi, dan baru beberapa menit juga, ibu gua nyuruh gua mandi, tapi kenapa pas gua lagi enak-enakan mandi, gua di suruh cepet-cepet udahan, mau ibu gua apa sih, padahal baru mandi, kenapa langsung nyuruh gua cepetan selesai! hemmmmm ( muka polos ) emnag surga itu di bawah telapak kaki ibu, mana mungkin gua ngelawan ibu gua,! ok gua turutin apa mau ibu gua, gua langsung selesai mandi, ( masih banyak sabunnya ), setelah gua selesai mandi, gua langkahkan kaki kanan gua keluar, gua tatap mata ibu gua, ibu gua enggak natap balik gua, soalnya dia lagi asik masak! dan gua ngegerunek dalam hati, ( orang tua LABIL ), setelah menatap mata ibu gua, gua langsung menuju kamar gua, tapi baru gua mau menyentuh gagang pintu, gua langsung di panggil ma ibu gua! ibu : kkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ( nada keras, sambil masakannya gosong ) gua : apa emakkkkkkkkkkkkkk ibu : kesini kamu! gua : ( langsung lari ) apa makkk?? ibu : kamu tuh durhaka sama emak kamu sendiri> gua : emang kenapa mak ( muka polos, mangap sambil ngeces ) ibu : kalau emang kamu berani sama emak ngomong langsung jangan beraninya dalam hati, pengecut! gua : ( melongo sejenak ) lah ko emak bisa tau, kiki ngomong apa? ibu : ya iyalah ( sambil mukanya alay ) gua kan ibu elu ! ( kemasukan setan alay ) gua : ya udah deh mak ma'af! ibu : ma'af - ma'af bisanya "saya kutuk kamu" ( nada tinggi, di iringi dengan suara petir ) gua : tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk setelah kejadian itu, gua jadi ngerti, kenapa ibu gua LABIL, semua itu gara-gara gua! dosa apalagi gua! ya udahlah cukup segitu aja, ceritanya, gua mau shalat TAUBAT dulu ! ( pergi ke mushala ) babay.

0 komentar:

Posting Komentar