Bagi siapa saja yag membaca atau tidak sengaja membaca coretan ini, sesaat saja gunakan hati untuk berfikir, singgahkan sebentar saja otak kalian…

setan salah gaul

| Kamis, 03 Mei 2012
setan salah gaul??? jujur sebenernya gua enggak ngarti dengan dunia setan, tapi kita telusuri ceritanya! ( bawa kaca pembesar ) awalnya gua ngeliat setan salah gaul ini, pas gua mau berangkat ngaji! ( gua islam coy! ) gua biasa ngaji di rumah saudara gua, tapi pas malam itu gua enggak ngaji di situ, tapi malah gua ngaji di rumah tetangga sebelah rumah saudara gua, katanya sih semalem 3 anak kecil di rumah itu liat setan! ( katanya ) gua juga enggak tau, maksud dari setan itu apa, ngapain setan ngedatengin anak kecil, ga gentel banget kan? apa dia sebelum mati, dulunya baby sitter, apa dia penjual bayi, sumpah ini gak masuk akal! tapi, gua enggak peduliin mau setan itu apa? mang dia sapanya gua! ( iya enggak ) jujur sih gua ngaji di rumah tetangga itu, enggak tenang, gua terganggu banget, masa orang ngaji, di iringin sama tangisan? emangnya gua ngaji buat di tangisin, enggak kan? ( BEBERAPA MENIT KEMUDIAN ) setelah gua selesai ngaji, gua langsung pulang dari rumah itu, karna gua udah enggak tahan! ( ngelambain tangan di camera ). gua pulang bareng temen gua, naik motor, gak tau kenapa setan yang nyamperin 3 anak kecil itu, waktu itu gua liat, dia ada di tempat sampah! ( maksudnya dia itu setannya yah ). kenapa setan, berdirinya di tempat sampah???, apa dia galau, gara-gara enggak bisa ngedapetin 3 anak kecil itu, apa dia lagi di musuhin sama temannya? sumpah itu setan goblok banget, ini setan salah gaul menurut gua. ( setannya berdiri nunduk sambil merenung, di tempat sampah ) emang dunia itu udah tercemar dengan virus galau kayanya, galau menyerang bukan sama mahkluk hidup, tapi sama setan juga. dasar itu GALAU masuk ke spesies macam apa, bisa segitunya! ya udah lah kalian enggak usah ngurusin SETAN sama GALAU, tapi yang gua mau lho semua baca! ok guys! babay

0 komentar:

Posting Komentar