Bagi siapa saja yag membaca atau tidak sengaja membaca coretan ini, sesaat saja gunakan hati untuk berfikir, singgahkan sebentar saja otak kalian…

:')

| Selasa, 23 Agustus 2011
Ya Allah gue bener-bener ga ngerti sama perasaan gue. Kejadian-kejadian itu muncul secara hampir berbarengan kayak udah ada yang ngatur

Baru gitu aja gue ngerasa sedikit broken haha lucu banget gue mah. Tapi gue ikhlas, itu hak dia ngapain gue larang. Siapa gue? lagian gue juga ga jealous sih cuma ngenesss haha
gue cuma mau bilang "MAAF" "CONGRATS" untuk lo ;) semoga lebih baik :D gue cuma berharap lo ga seperti yang lalu

So, gue yang masih sendiri disini, masih tetep nunggu seseorang yang datang mengisi hati gue yang sering ngerasa hampa. Etapi nggak juga karena gue punya banyak sahabat yang care dan bisa bikin gue semangat dalam menjalani hidup haha kalian begitu berarti buat gue :)

Terimakasih dan jangan pernah lelah menjadi sahabat gue! :D

0 komentar:

Posting Komentar