Bagi siapa saja yag membaca atau tidak sengaja membaca coretan ini, sesaat saja gunakan hati untuk berfikir, singgahkan sebentar saja otak kalian…

BBM nggak di read Salah, di Read juga Salah :D

| Jumat, 25 Mei 2012
Sering banget gue liat twit cewek-cewek di twitter yang mengatakan "Read BBM bisa kaleee"
dan selang beberapa menit kemudian twit mereka berubah menjadi "oh jadi cuma di read doang ? gak dibales ? cups !"
Aneh aneh aneh, sungguh aneh
Apasih yang kalian para cewek-cewek BB harapkan ?
kalo BBM nggak di read, protes-protes minta di read, kalo BBM udah di read, terus minta dibales
Dikasih hati minta jantung tau gak ?!
Kalo emang niatnya mau di bales, yaudah bilang aja "bales BBM gue dooong", kan selesai itu masalah, tinggal nunggu balesan
Gausah pake Read-read segala, nanti kalo cuma di Read bikin status lagi deh
Tolong ya, yang punya twitter bukan cuma lo dan cowok yang lo incer doang, tapi gue juga, nyokap gue juga, megawati juga, mulan jamila juga, semua punya twitter kok
Nanti kalo twitter lo gue unfollow, lo bikin twit lagi deh, tulisannya "oh ! jadi gitu ?! main unfollow aja ?! oke gue juga bisa ! tapi read BBM dulu doong"
dan gue bales dengan "aaaaaaaaaaaaaaaarrghhh ! persetan dengan Read"

0 komentar:

Posting Komentar