Bagi siapa saja yag membaca atau tidak sengaja membaca coretan ini, sesaat saja gunakan hati untuk berfikir, singgahkan sebentar saja otak kalian…

Terimakasi YaAllah o:)

| Minggu, 12 Mei 2013
Ya allah, terima kasih atas segala kehendak mu,yang masih mengizinkan ku bernafas hingga saat ini di dunia,tapi kenapa begitu banyak cobaan yang engkau berikan kepadaku dari aku kecil hingga sebesar ini. Terlalu banyak yang aku sia-sia kan dalam hidupku ku ini. Sampai aku bertemu dengan pasangan ku sekarang ini,kau berikan petunjuk mu lewatnya,aku jadikan hubungan ku dengannya sebagai titik balik hidupku. Aku membuka hari – hari ku dengannya dengan penuh semangat dan secercah harapan baru. Ya allah ,jadikan dia jodoh ku,jadikan aku suatu saat nanti imam yang baik untuknya dan ayah untuk anak – anak ku kelak. Ya allah,kini aku dan dia hanya memegang harapan “semuanya akan indah pada waktunya”,Cuma kata – kata itu dikala kami jenuh menghadapi ujian mu. Kami berusaha kuat menghadapi ini semua, ya allah berikan keajaiban untuk hidupku,agar aku bisa memperbaiki hidupku kembali. Dan aku hanya ingin di akhir perjalanan hidup ku berkahir dengan bahagia dan meninggal dengan khusnul khotimah berada didalam ajaran mu ya allah.




0 komentar:

Posting Komentar